Download Full Movie Subtitle Indonesia

Senin, 14 Mei 2018

Kematian Aneh

Kematian Aneh - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Kematian Aneh dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.
Foto Creepypasta Indonesia.


Pada tanggal 23 Maret 1994 pihak forensik memerikas mayat Ronald Opus dan menyimpulkan bahwa pria ini tewas akibat tembakan shotgun di kepalanya. Tuan Opus sebelumnya telah terjun dari atap sebuah bangunan berlantai sepuluh dengan niat bunuh diri. Dia meninggalkan catatan kematian sebelumnya, yang menjelaskan betapa depresi dirinya. Saat tubuhnya melayang melewati lantai sembilan, sepucuk shotgun menyalak, menembus kaca jendela dan merenggut nyawa Tuan Opus seketika itu juga. 

Tak seorang pun dari penembak maupun sang “penerjun” menyadari bahwa jaring keamanan telah dipasang di bawah lantai delapan sebagai pelindung para pekerja gedung. Seharusnya Ronald Opus tidak akan sukses dengan rencananya yang sebelumnya.

“Biasanya,” kata dr. Mills, “seseorang yang yang melakukan tindak bunuh diri dan ternyata nyawanya berhasil melayang, walau mekanismenya tidak berjalan sesuai dengan yang ia harapkan, masih dikategorikan sebagai tindak bunuh diri.” 

Fakta yang ada tetap menunjukan bahwa penyebab kematian Tuan Opus adalah karena tembakan. Namun hal lain yang perlu diperhatikan adalah adanya kemungkinan tindakan bunuh dirinya tak akan “sukses” mengingat keberadaan jaring penyelamat, dan hal ini menyebabkan para petugas merasa bahwa kasusnya merupakan sebuah pembunuhan. Kamar di lantai sembilan dimana shotgun meledak, ditempati oleh seorang pria tua bersama dengan istrinya. Saat itu mereka sedang bertengkar hebat, dan sang suami mengancam isterinya dengan shotgun. Sang pria telah begitu kesalnya sehingga saat dirinya menarik pelatuk, dia benar-benar meleset dan butiran-butiran peluru dari shotgun menghantam jendela dan menghajar Tuan Opus.

Saat seseorang berniat membunuh subyek A namun dalam usahanya tersebut ternyata membunuh subyek B, orang tersebut bertanggungjawab atas pembunuhan terhadap subyek B. Saat dihadapkan dengan tuntutan pembunuhan, pria tua beserta sang istri bersikeras. Mereka berdua mengaku bahwa mereka pikir, shotgun tersebut tak berisi. Hingga kemudian sang pria tua mengatakan bahwa mengancam istrinya dengan shotgun kosong, adalah sebuah kebiasaan lamanya. Tak ada niat sedikit pun untuk melukai sang istri, apalagi membunuhnya. Dari hal ini kemudian dinyatakan bahwa kematian Tuan Opus merupakan sebuah kecelakaan; senjata tersebut secara tidak sengaja telah terisi. 

Kelanjutan investigasi kemudian mendapatkan pernyataan dari seorang saksi yang mengaku telah melihat bahwa putra pasangan tersebutlah yang mengisikan peluru sekitar enam minggu sebelum kecelakaan maut itu terjadi. Nampaknya wanita tua yang tinggal di lantai sembilan tersebut telah menghentikan bantuan dan tunjangan finansial terhadap putranya tersebut. Mengingat kebiasaan ayahnya yang kerap mengancam sang ibu dengan shotgun, sang putra mengisi shotgun dengan peluru, berharap agar ayahnya menembak sang ibu. Kasus kemudian berkembang lagi menjadi kasus pembunuhan terhadap Ronald Opus, dengan sang putra tersebut sebagai tersangka.

Sekarang, datanglah sebuah twist dahsyat dari segala rangkaian peristiwa di atas. Penyelidikan lebih dalam menunjukan bahwa sang putra adalah Ronald Opus sendiri. Depresi karena tunjangan keuangannya berhenti, ditambah lagi kematian ibunya yang ia harapkan tak kunjung terjadi juga, semakin membuatnya stress. Hal ini mendorongnya untuk terjun dari atap bangunan berlantai sepuluh pada tanggal 23 maret, hanya untuk mati dari sepucuk shotgun yang meledak melalui jendela ruang di lantai sembilan.

Anak tersebut pada dasarnya telah membunuh dirinya sendiri sehingga para penyidik menutup kasusnya.

LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Kematian Aneh dari kami, Semoga Kematian Aneh ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.