Download Full Movie Subtitle Indonesia

Sabtu, 12 Mei 2018

7 kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang, no 6 hampir seperti tuhan

7 kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang, no 6 hampir seperti tuhan - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati 7 kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang, no 6 hampir seperti tuhan dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.
                                        Hasil gambar untuk kekuatan

Setiap orang pasti ingin mempunyai kekuatan yang di luar akal sehat, namun mungkin ada beberapa orang yang memiliki kekuatan tersebut, karena kekuatan tersebut hanya dimiliki segelintir orang, mereka menjadi sulit untuk di ketahui keberadaannya, atau mungkin mereka menyembunyikan kekuatanya.
Berikut Daftar Kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang :

                                       
                                      1.) Telekinesis
Secara harfiah telekinesis mengandung arti menggerakkan benda dari jarak jauh, Orang yang memiliki kekuatan ini bisa menggerakkan benda hanya dengan pikirannya.
Kalo admin punya nih kekuatan, admin bakal jadi pemain bola dan kendaliin tuh bola biar gol terus :v 

                                

                                     2.) Cryokinesis

Cryokinesis adalah kekuatan mengendalikan suhu, jadi orang yang memiliki kekuatan ini bisa bebas membekukan benda dan memanaskan besi.
Wah kalo Mimin punya nih kekuatan bisa buat masak air sama bikin es batu instant

                               
                                       3.) Electrokinesis

Yup seperti namanya electrokinesis berarti kekuatan untuk mengendalikan/mengeluarkan listrik dari dalam tubuh.
Kalo Mimin punya nih kekuatan, Mimin bisa ngecharge hp kapanpun dan dimanapun haahhaha.


                                                      

                                              4.) Levitasi

Kekuatan ini yang dimiliki superman yaitu terbang di udara.
Lumayankan bisa buat keliling dunia.


                                                

                                          5.) Lumokinesis

Lumokinesis adalah kemampuan untuk menyerap dan mengendalikan cahaya, pemilik kekuatan ini bisa dengan bebas mengendalikan cahaya.
Kalo punya nih kekuatan bisa buat kamehameha.


                               Hasil gambar untuk apa itu omnipotence

                                         6.) Omnipotence

Omnipotence adalah kekuatan yang paling kuat diantara kekuatan lainnya, kekuatan ini setara dengan tuhan, yaitu maha kuasa.
Pemilik kekuatan ini mampu menciptakan sesuatu dengan instant dan bahkan bisa menghancurkan alam semesta bila ia mau.
Mungkin admin punya nih kekuatan setiap admin berdoa kepada tuhan doa mimin selalu terkabul,
contohnya mimin sedang tidak mengerjakan pr disekolah dan mimin berdoa semoga pr tersebut tidak ditagih, alhasil guru tersebut tidak masuk ke kelas dengan alasan saudaranya sedang sakit. jadi curhat.


                                             Hasil gambar untuk darazkinesis

                                        7.) Darazkinesis

Menurut sumber yang mimin baca 2 tahun lalu darazkinesis berarti kekuatan untuk mengendalikan kegelapan, di gambarkan kekuatan ini adalah kekuatan penghancur yang sangat kuat dan bahkan dapat menghancurkan umat manusia. pemilik kekuatan ini mampu membuat Black Hole dan menyerap segala sesuatu di sekitarnya, dan bahkan energi kehidupan manusia dapat diserap hanya dengan menyentuhnya guna meningkatkan kekuatannya

Sekian artikel dari admin semoga bermanfaat, bila ada kesalahan dalam penulisan harap di maklumi.
Catatan: Bila ingin mengcopas harap sertakan sumber.

LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu 7 kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang, no 6 hampir seperti tuhan dari kami, Semoga 7 kekuatan super yang hanya dimiliki beberapa orang, no 6 hampir seperti tuhan ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.