Download Full Movie Subtitle Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37. sepupu daadi bertanya apa ia katakana kepada istrinya. Abhi mengatakan ia hanya mengatakan betapa ia membenci pragya. Daadi pikir ia sedang bercanda dan meminta ia untuk menari pada pernikahan adiknya. Abhi setuju dan pergi ke atas panggung dengan pragya. ia menari dengan pragya di battameez dil ... lagu dan roughens pragya. Semua orang berpikir ia menikmati tarian dan bahagia. Tannu kesal melihat mereka menari bersama-sama. Pragya meminta ia untuk meninggalkan. ia menjatuhkan dirinya di lantai. Sarla akan khawatir. Pragya mengatakan ia baik-baik saja. Abhi memegang lagi dan mengatakan ini adalah pelajaran pertama, dengan 2-3 pelajaran lagi, ia akan menari seperti dia. Daadis mengatakan bahwa mereka berdua saling mencintai dan seperti laila Majnu. Tanu merasa terganggu dan pergi dari sana. Aaliya berhenti dan bertanya mengapa ia pergi begitu awal. ia bertanya apakah ia ingin melihat cinta mereka dan mengatakan itu adalah kesalahannya, apakah ia akan membawa pragya dalam kehidupan Abhi, itu gak akan terjadi. Aaliya mengatakan ia akan memilah pertunganan dengan Purab. Tanu mengatakan ia gak bisa melihat ini dan akan pergi sekarang. Aaliya mengatakan Abhi pergi ke Tanu menyiksa pragya dan membuat daadi menyadari identitas sejati pragya ini. ia bilang ia akan menunjukkan idenity pragya untuk semua orang hari ini saja dan meminta ia untuk pergi jika ia ingin pergi.

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37
Sarla dan Bulbul bertanya apakah ia baik-baik saja karena mereka melihat Abhi mendorong ke tanah. Pragya mengatakan ia baik-baik saja dan Abhi mencintainya. ia membawa mereka kembali ke tempat pernikahan. Aaliya mencoba untuk menjatuhkan cincin pertunangannya di dompet pragya ini. Mitali menangkap ia basah dan bertanya apa yang ia lakukan. Aaliya mengatakan ia ingin membuktikan pragya salah dan ingin mengambil dendam pada dirinya. Mitali mengatakan ia akan membantunya, mengambil cincin dari Aaliya dan memasukan dalam dompet Bulbul sebagai gantinya. Upacara tukar cincin dimulai dan Daadi meminta pragya untuk membawa cincin. Pragya pergi untuk membawa cincin. Bulbul mencoba dari sana mengatakan ia harus pergi ke kamar kecil, namun Sarla berhenti padanya dan meminta ia untuk pergi setelah pertunangan. Pragya memberikan kotak cincin untuk Purab dan Aaliya. Purab melihat cincin yang hilang dan menginformasikan kepada Abhi. Aaliya mengatakan ia memberi kotak cincin untuk pragya. Pragya mengatakan ia terus di atas meja tanpa memeriksa. Daadi bertanya apakah ia yakin cincin di kotak-kotak ini. Aaliya ya. Daadi mengatakan ini gak terjadi sampai sekarang. Aaliya mengatakan hal itu gak terjadi karena semua orang dari rumah. Daadi meminta Aaliya untuk memeriksa di kamarnya. Aaliya pergi dengan Mitali ke kamarnya dan bertanya kepada Mitali apakah ia pasti menyimpan cincin dalam tas pragya ini. ia bilang ya. Tanu mendengar percakapan mereka dan memuji Aaliya untuk rencana yang ditebak yakin padanya. Aaliya mengatakan Daadi dan Purab akan tahu berapa banyak serakahnya pragya ini dan mengatakan ia merasa kasihan kepada pragya. ia mengatakan Tanu mari kita pergi keluar dan menikmati.

Aaliya mengatakan ia mencari cincin ke seluruh rumah dan ia gak menemukannya. Sepupu daadi mengatakan itu adalah pertanda buruk. Aaliya mengatakan seseorang mencurinya dan itu adalah anggota keluarga kami. Tanu SMS Abhi bahwa ia berpikir pragya mengambil cincin itu saat ia berasal dari keluarga miskin dan gak ingin Purab dan Aaliya pertunangan. pembantu menginformasikan bahwa ia gak menemukan cincin di seluruh rumah. Daadi meminta Aaliya untuk mendapatkan cincin lain dan bertunangan. Aaliya mengatakan ia akan dapat bertunangan hanya dengan cincin itu dan mengatakan orang yang hadir di sana bahwa seseorang di antara mereka mengambil cincin saat ia / ia gak ingin bertunangan dengannya bersama Purab dan meminta mereka untuk bekerja sama dalam mencari cincin. Daadi mengatakan semua orang adalah keluarga kami, ia gak bisa menghina mereka dengan mencari mereka. Aaliya mengatakan ia akan mencari hanya pencuri. Abhi membawanya ke samping dan bertanya apa jika pragya gak memiliki cincin. Aaliya mengatakan ia sendiri terus itu. Abhi mendapat bahagia dan mengatakan hari ini pragya akan ditendang keluar. Aaliya meminta Purab untuk mencari kerabatnya sementara penjaga akan mencari tamu. Taiji dan Mitali menunjukkan dompet mereka. Taiji mengeluarkan bundel uang dari dompetnya. Mitali berpikir Akash harus sudah mulai mencuri uang Abhi ini. Purab meminta pragya untuk memberikan tasnya. Daadi mengatakan tak seorang pun akan memeriksa tas pragya ini. Tanu mengatakan ia melakukan keberpihakan dengan meninggalkan pragya. Aaliya bertanya Abhi apakah ia akan keberatan jika tas istrinya diperiksa. baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 12 Oktober - Episode 38
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37 dari kami, Semoga Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 11 Oktober - Episode 37 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.