Download Full Movie Subtitle Indonesia

Selasa, 11 Oktober 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97. Purab memasuki tempat pernikahan. Abhi melihat pragya berkeliaran dengan punggung terbuka blus dan berpikir ia tanpa malu-malu berjalan di sekitar dan berpikir tentang membawanya dari sana sebelum orang melihatnya. ia pergi ke padanya dan lelucon tentang kecoa dan meminta ia untuk datang dengannya. ia setuju. ia menyentuh punggungnya, berusaha menyembunyikan punggungnya. ia bertanya mengapa ia menyentuhnya. ia mengatakan ia melindunginya. ia mengatakan pacarnya akan marah jika ia melihat kita seperti ini, Tanu melihat mereka bersama-sama. Daadi panggilan pragya dan pergi untuk menghadiri nya.

Bulbul bertemu dengan temannya yang mendapatkan bersemangat melihatnya dan bertanya di mana dia. ia bilang ia sedang sibuk dengan pernikahan di rumah pragya ini. Mereka mengatakan mereka tahu tentang pacarnya dan menunjukkan foto profil terakhirnya dengan Purab. Bulbul menghapus foto dan mengatakan mereka telah putus sekarang. Teman mengatakan Purab tak akan senang sekali. ia mengatakan Purab tak seperti orang lain.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97
Purbi menunjukkan payung biru untuk pragya, proming Neele chatri wale serial. Pragya mengatakan itu bagus dan memberikan kepada pembantu. ia melihat Sarla dan Daadi dan bertanya mengapa ia terlambat. Purbi mengatakan Sarla malu datang kepadanya karena insiden Puneet. Sarla mengatakan ia tak memiliki keberanian untuk menghadapi keluarganya dan bertanya apakah perilaku keluarganya berubah setelah itu. Pragya mengatakan semuanya normal dan bertanya tentang Bulbul. Sarla mengatakan ia pergi ke pesta ulang tahun temannya. Pragya berpikir Bulbul menderita karena dia. Sepupu daadi datang dan mengambil semua orang untuk upacara karangan bunga.

Abhi melihat pragya sedih dan mengatakan ia senang melihat ia sedih. Sepupu daadi panggilan setiap orang untuk upacara. Abhi meminta pragya berdiri di sana dan pergi untuk menghadiri upacara. Aaliya dan karangan bunga pertukaran Purab sementara semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Abhi bertanya apa setelah ini. Daadi mengatakan Phere dan bidayi. ia memeluk pragya dan mengatakan setelah bidayi, bahkan ia harus meninggalkan rumahnya. Tanu mengatakan Aaliya setelah bidayi nya, bidayi pragya juga akan terjadi. Purab tak menemukan Bulbul dan bertanya pragya tentang dia. ia mengatakan itu adalah pernikahannya dan harus berkonsentrasi pada itu sebagai gantinya. ia bertanya Purbi tentang Bulbul kemudian yang mengatakan ia pergi ke pesta ulang tahun temannya dan mengatakan ia grogi saat ini. bibinya melihat ia bertanya tentang Bulbul.

Pragya menyadari pos-nya dibuka dan
menyembunyikan punggungnya. Abhi melihat ia menyembunyikan dirinya kembali ke dinding dan mengatakan Daadi sedang mencari nya. Pragya mengatakan blusnya terbuka. ia bilang ia melindungi dirinya, tapi ia memarahinya. ia meminta padanya untuk membawanya keruangan sebagai teman. ia mengatakan ia bukan temannya. ia mengatakan sebagai manusia setidaknya. ia meminta padanya untuk meminta dengan perasaan dan memuji dia. Pragya memuji ia dan permintaan lagi. Abhi mengatakan ia terlihat benar mengatakan cantik dan mencoba untuk membawanya ke kamar, tapi sepupu daadi menghentikan mereka dan mengatakan daadi memanggil mereka. ia mengatakan ia ingin pergi ke kamar. Candanya mereka ingin menghabiskan waktu bersama di kamar. Daadi datang ke sana. Sepupu dadi mengatakan mereka untuk madu dan mengatakan Purab menikah dengannya, tetapi mereka menjadi lucu. Daadi mengatakan ia lucu dan meminta pragya / Abhi untuk datang dan melakukan ritual. Mereka berdua tiba dan melakukan pooja. Panditji meminta Abhi untuk meneruskan tangan kanannya. ia mengatakan ia tak akan karena ia bersembunyi kembali pragya ini. Daadi mengatakan ia bekerja dengan tangan kiri dan terus melakukan pooja. Panditji melakukan pooja. Tanu melihat mereka bersama-sama dan meminta Aaliya saat akan behanji pergi keluar dari rumah ini. Aaliya ia akan ditendang keluar besok pagi dan itu adalah hadiah pernikahan untuk Tanu. Purab mendengar seluruh percakapan mereka. Tanu mengatakan berharap ia benar. Aaliya meyakinkan lagi bahwa pragya akan ditendang keluar di pagi hari. Purab teringat Bulbul meminta padanya untuk menikah Aaliya demi pragya, maka teringat bibinya untuk memikirkan kembali tentang Bulbul, dll ia menyebut Bulbul, tapi ia memotong panggilan dan berpikir itu adalah pernikahannya dan ia tak shold memilih panggilan-Nya.

Abhi melindungi pragya dari orang-orang memperhatikan bajunya dibuka dan meminta ia untuk tak berhenti bahkan jika badai datang. Tanu melihat mereka bersama-sama dan bertanya mengapa ia begitu dekat dengan pragya dan mengapa ia membirakannya. Abhi menjelaskan tentang situasi dan membawa pragya. ia bertanya mengapa ia tak memakai kameez sharlwar saat ia terlihat jelek. ia bilang ia tak akan membiarkan ia menyentuhnya jika blusnya tak terbuka. Mereka berdua naik. Tanu melihat mereka dan mulai menangis. Sepupu daadi melihat ia menangis dan bertanya apa yang ia bicarakan. Tanu mengatakan pasangan yang selalu berjuang. Daadi mengatakan bahkan ia terbiasa untuk melawan dengan suaminya setelah menikah, tapi sekarang mereka tak dapat dipisahkan, itu akan menjadi kasus yang sama dengan pasangan itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 98
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97 dari kami, Semoga Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 97 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.