Download Full Movie Subtitle Indonesia

Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94. Abhi bertanya apakah ia kesal bahwa ia menampar kakaknya. Pragya meminta ia melakukan kesalahan dengan melihat mu dengan Tanu. Abhi katanya menampar untuk kencing ke kamar setiap kali semua orang di lantai bawah. ia mengatakan ibunya mulai meragukan tentang dirimu dan Tanu sekarang dan mengatakan jika sesuatu terjadi pada ibunya, ia tak akan memaafkannya. Setelah ia pergi keluar. Aaliya memasuki ruangan dan terima kasih Abhi karena telah menyelamatkan dirinya. ia bilang ia tahu ia sedang menghadapi masalah karena ia dan memintanya untuk menanggungnya untuk satu hari lagi. ia mengatakan Tanu mengatakan kalian berdua akan keluar dan meminta ia untuk menjadi aman dengan Tanu sampai pernikahannya. ia mengatakan kami bekerja keras untuk hari ini dan lusa, ia akan mendapatkan Purab dan mereka bisa menendang keluar behanji. Purab terbayangkan bahagia bersama dengan Bulbul dan merasa sedih. bibinya melihat yang mengatakan ia harus berhenti berpikir dan melakukannya, mengatakan setelah pernikahannya yang terjadi dengan Aaliya, ia tak akan bisa berbuat apa-apa. ia mengatakan jika cinta mu berada dengan mu selalu, kau akan senang dan meminta ia untuk berpikir tentang Bulbul. ia mengatakan tak ada yang tersisa untuk berpikir. ia mengatakan ia akan bertobat atas keputusannya itu. Abhi menyebut ia dan meminta ia untuk datang ke acara dan membeli perhiasan serta mangalsutra untuk Aaliya. Bulbul ini jika itu untuk Bulbul, ia akan membeli mangalsutra terbaik.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94
Sarla melihat Mamaji dan keluarganya pergi keluar sedih dan bertanya ke mana ia pergi. Mamaji mengatakan setelah mendapatkan menghina di rumah pragya, ia tak memiliki keberanian untuk tinggal di sini dan mengatakan Abhi lakukan dengan benar dengan menampar Puneet, yang lain ia akan menampar dirinya. Puneet mengatakan ia tak melakukan kesalahan apapun dan mengatakan ia melihat Abhi dan Tanu menjadi intim di sebuah ruangan dan Abhi tak memungkinkan ia untuk berbicara sama sekali. Mamaji menampar ia dan bilang kalau ia sedang mencoba untuk menodai citra Abhi untuk kesalahannya dan meminta ia untuk meminta maaf kepada Sarla. Puneet meminta maaf kepada Sarla. Mamaji membawa ia dan pergi dengan maami. Sarla teringat Abhi marah untuk Tanu dan berpikir jika ia berpikir benar, adalah Abhi memiliki hubungan dengan Tanu. Bulbul mengatakan Puneet adalah seorang anak dan berusaha menyembunyikan kesalahannya. Abhi melihat pragya keluar dari kamar mandi dengan rambut basah. ia menurunkan suhu AC ini. ia mendapat kesal dan bergerak menjauh. ia mematikan AC, tapi begitu ia kembali di bawah AC, ia beralih padanya. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia mengatakan ia memiliki buah kering. ia bertanya mengapa ia bermain dengan AC. ia melihat kecoa dan melompat pada dirinya, buah kering jatuh. ia bilang ia akan membantu ia memilih buah kering kembali. Tangannya menyentuh kakinya dan ia mendapat takut berpikir itu kecoa. ia bertanya apakah ia juga takut kecoa. ia bilang ia hanya bercanda. Saat itu mereka berdua melihat kecoa dan melompat di tempat tidur. Mereka berdua kemudian mendapatkan romantis. Setelah kecoa pergi, Abhi lelucon itu lari melihatnya.  Raj duduk dengan sarapan dengan FIL dan teman-temannya. Mereka bertanya apakah ia siap untuk menerima tawaran mereka. Raj mengatakan ia telah memutuskan untuk tak menerima tawaran mereka dan ia tak akan memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan ilegal mereka. ia mengatakan Mitali mereka menggunakan nya untuk kepentingan mereka dan mengatakan ia akan mengajarkan mereka pelajaran. Teman marah padanya, memarahi FIL dan meninggalkan. Raj meminta Mitali jika ia ingin menghinanya dengan memanggil penjahat ke rumahnya. Mitali mengatakan ia menghinanya dan ayahnya sebagai gantinya. ia mengatakan ia tak akan melakukan pekerjaan ilegal dan meminta ia untuk tinggal dengan ayahnya jika ia ingin.

Pragya tiba di rumah Sarla dan bertemu dia. Sarla bertanya apakah ia datang setelah bulbul mengatakan ia khawatir tentang dirinya. ia bilang ya. Sarla mengatakan ia bahagia melihat Abhi mencintai orang lain dari padanya. Pragya mengatakan ia berpikir yang salah dan suaminya hanya miliknya. Sarla bertanya apa tentang Puneet kemudian. ia mengatakan ia adalah anak-anak dan mencoba menyembunyikan kesalahannya, mengatakan ia akan meminta Abhi untuk berbicara dengannya. Sarla mendapat senang mendengar itu. Pragya mengatakan ia datang untuk memiliki dahi Bhalla / makanan ringan di sini. Sarla tersenyum dan mengatakan ia akan mempersiapkan sekarang untuknya. Pragya meminta maaf Sarla dalam benaknya untuk mengatakan kebohongan. Abhi datang ke toko perhiasan dengan Tanu dan Aaliya untuk membeli mangalsutra Aaliya ini. ia teringat daadi memberinya mangalsutra dan mengatakan setelah ia mengikat mangalsutra untuk pragya, ia akan bersamanya selamanya dan tak meninggalkan dia. Abhi berpikir mengapa ia berpikir seperti ini. Pragya menemui Bulbul dan mengatakan jika ia tak berdaya, ia takkan PL yang memintanya untuk meninggalkan Purab. Bulbul mengatakan ia tak memaksa ia untuk meninggalkannya dan mengatakan ia terbiasa untuk menceritakan tentang pangeran menawan yang akan mengubah hidupnya, pangeran datang dan meninggalkannya, ketika Tuhan tak ingin pangeran untuk tinggal bersamanya, mengapa ia membuatnya bertemu dengannya. Pragya mengatakan harus ada beberapa alasan untuk itu. Bulbul mengatakan berharap itu adalah benar dan pergi dari sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 95
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94 dari kami, Semoga Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 94 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.