Download Full Movie Subtitle Indonesia

Jumat, 07 Oktober 2016

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206. Aaliya pencitraan Bulbul dan Purab memeluk di cermin dan mengelompokkannya. Pragya datang di sana, mengetuk pintu dan meminta ia untuk membuka pintu. Aaliya panggilan Bulbul dan mengatakan ia tak bisa menghadiri pernikahannya, namun dapat mengirimkan hadiah pernikahannya. Bulbul bertanya apa hadiah. Aaliya mengambil cermin sepotong dan memotong pergelangan tangannya berpikir sekarang Abhi akan menyadari apa yang ia lakukan, ia membunuh adiknya untuk pragya dan adiknya, setelah ia meninggal, Abhi akan membenci pragya dan Bulbul dan tak akan mendukung pernikahan. Pragya terus mengetuk pintu. Aaliya mengatakan ia membenci dan jatuh di lantai tak sadarkan diri.

Pragya terus mengetuk pintu dan permintaan untuk membuka pintu. Semua wanita mendengar permohonan dan bertanya apa yang terjadi. Pragya mengatakan Aaliya tak membuka pintu dan ia khawatir tentang dia. Tanu ejekan bahwa kondisi Aaliya ini adalah karena dia. Pragya meminta ia untuk berhenti mengejek dan membantu Aaliya. ia berjalan ke kamar Akash dan meminta ia untuk istirahat Aaliya pintu. Bulbul memanggilnya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Pragya mengatakan ia akan menelepon kemudian dan memotong panggilan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206
Akash istirahat pintu. Everyoneenter di dan terkejut melihat Aaliya tak sadarkan diri di lantai dengan cut pergelangan tangan. Tanu panggilan Abhi dan meminta ia untuk pulang segera karena Aaliya telah memotong pergelangan tangannya. Abhi mengatakan ia tak suka lelucon dan memotong panggilan. ia mengatakan Purab yang Aaliya sekali lagi membuat drama yang ia memotong pergelangan tangannya. Purab bertanya bagaimana jika ia benar-benar telah melakukan itu. Pragya panggilan Abhi dan memberitahu dia. Mereka berdua bergegas menuju rumah. Bulbul panggilan Purab dan ia mengatakan tentang Aaliya usaha bunuh diri. ia reminisces Aaliya menceritakan tentang hadiah dan menyadari ini adalah hadiah. Sarla bertanya mengapa ia tegang. ia mengatakan padanya tentang Aaliya usaha bunuh diri. Sarla mengatakan ia khawatir tentang Abhi sekarang sebagai Aaliya adalah adiknya dan ia memiliki hak untuk memikirkan kebahagiaannya.

Pragya dan seluruh keluarga membawa Aaliya ke rumah sakit. Pragya khawatir berpikir bagaimana Aaliya dapat mencoba untuk bunuh diri dan tak memikirkan Abhi. Doc keluar dan mengatakan Aaliya adalah keluar dari bahaya. Pragya terima kasih. ia bilang ia harus berterima kasih kepada dirinya sendiri saat ia membawa Aaliya pada waktu dan bertanya siapa terikat lap pada pergelangan Aaliya ini. Mitali mengatakan pragya diikat dan mengatakan ia mengatakan tidak, tapi ia pergi ke depan. Doc mengatakan ia lakukan dengan benar dan memuji pragya. Tanu datang ada yang bertindak sebagai mulai khawatir untuk Aaliya, masuk ke kamar dan mengatakan mereka berdua akan menghukum pragya.

Pragya datang ke sana, menyeret ia keluar dari kamar dan mengatakan menjadi teman Aaliya ini bukannya membantu, ia mendorong ia di jalan yang salah. ia tak akan membiarkan ini terjadi dan menyeret ia keluar dari kamar rumah sakit Aaliya ini. Bulbul berjalan di jalan menangis dan berpikir mengapa selalu ia kebahagiaannya diambil, mengapa ia mendapat kesulitan selalu. Abhi datang ke rumah sakit. Tanu mencoba untuk mencuci otak Abhi bahwa karena keputusan yang salah, kehidupan Aaliya adalah berisiko dan ia berada di sisi pragya sebagai gantinya. Purab datang dan mengambil Abhi dari sana sementara Tanu masih berteriak untuk mendengarkan dia.

Aaliya bangun dan melihat seluruh keluarga di sekitar. Pragya mencoba untuk mendekati, tapi Aaliya meminta ia untuk menjauh dan mengatakan sihir hitamnya tak akan bekerja pada dirinya, dll pragya tegur Aaliya bahwa ia berpikir selalu tentang dirinya sendiri dan jika ia benar-benar peduli tentang keluarganya, daadi, Abhi, ia tak akan mencoba bunuh diri. ia mengatakan Abhi trust dan mencintainya begitu banyak, tapi ia berpikir hanya menikahi Purab. ia bilang kalau ia berpikir Abhi dan Daadi lakukan salah dengan mencintai dirinya, maka mereka lakukan salah. ia bilang ia tak punya saudara, jadi ia dapat memahami bagaimana sulitnya bagi Abhi untuk melihat ia dalam kesulitan dan mengatakan Abhi merawatnya sejak kecil dan apa rasa sakit ia akan pergi melalui ketika ia akan mengangkat mayat Anda. Aaliya meminta ia untuk berhenti. Abhi datang cemas dan bertanya Aaliya mengapa ia melakukan itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 207
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206 dari kami, Semoga Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 206 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.