Download Full Movie Subtitle Indonesia

Jumat, 07 Oktober 2016

Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1

Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1. sebuah halaman, penuh dengan tawa wanita. Indira Gupta (Bua) kemudian ditampilkan, bertanya mengapa semua orang

duduk di sana dengan tenang. Menurut dia, ini merupakan waktu yang menguntungkan, sehingga seseorang perlu mengambil beberapa ketukan dan memulai ritual.

Di ruangan lain Payal Gupta berdiri di jendela sebagai Khushi Gupta mengatakan bahwa tunangan Payal ini gak menjawab teleponnya. Payal kemudian air mata, dan mengatakan ia sangat takut. ia bertanya Khushi jika mereka melakukan hal yang benar - meskipun bagi mereka (keluarga pengantin pria) untuk meminta seperti sejumlah besar ...

Dia berjalan ke Khushi (dan mata Khushi ini ditunjukkan), dan Khushi mengatakan kepadanya bahwa mereka melakukan hal yang benar, dan karena ini, ayah mereka memiliki untuk menempatkan tokonya pada hipotek. Dan selain itu, Khushi mengatakan mereka akan berbicara dengan tunangannya, dan ia yakin tunangan Payal telah gak punya petunjuk bahwa keluarganya telah meminta begitu banyak.

Payal melihat Khushi, dan bertanya apakah ia merasa takut. Khushi mengatakan dia, tapi Payal gak menangis, mereka akan pergi. (Sidenote: Pergi ke mana?)

Kembali di halaman, Bua tangan seorang wanita tua gigi palsu, saat ia mengatakan Payal berjalan keluar. ia bergegas ke Payal mengatakan itu keponakannya pernikahan, mereka harus pesta. ia ternyata kembali ke wanita tua, dan mengatakan kepadanya untuk menunjukkan Jalwa nya. Wanita-wanita lain tertawa, dan wanita tua mengatakan untuk membawa keluar gadis muda menari dan kemudian ia akan menunjukkan Jalwa nya.

Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1
Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1
Berjalan ke halaman adalah Shashi Gupta - Khushi & ayah Payal ini. ia berjalan dengan khidmat sebagai seseorang mengatakan kepadanya untuk mencicipi jalebi. ia meletakkan file yang dipegangnya di tangannya, dan rasanya manis. ia mengatakan rasanya enak, dan kemudian berubah untuk ambil file lagi, ketika ia melihat Payal. ia tersenyum, tapi air mata saat ia menonton putrinya.

Bua mulai bernyanyi. (Sidenote: Bua Ini adalah salah satu wanita gila tapi lucu) Sementara Bua bernyanyi, Payal mencari di sekitar halaman - mungkin untuk Khushi. Khushi ditampilkan di lantai atas, mengikat sepatu ke atas. Shashi dibawa untuk tari, dan Khushi mencuri file Shashi kiri. Payal jam tangan saat ia berjalan.

musik terus, dan Garima Gupta - ibu Khushi & Payal ini keluar, dan diam-diam meminta Shashi pertanyaan, Shashi mengangguk hati-hati. ia membawa ia keluar untuk menari, dan Khushi ditampilkan di ambang pintu yang terbuka, melambaikan tangan kepada Payal sebelum menyeka air mata, dan berjalan pergi.

Bua mulai bernyanyi tentang adik Payal, sebelum semua orang menyadari ia gak ada. musik berhenti tiba-tiba, dan semua orang mulai bertanya di mana Khushi adalah.

Khushi sedang berbicara dengan skuter saat ia cepat perbaikan dirinya. Ternyata keluarga mempelai pria meminta 20lakhs di mas kawin. Di sinilah Khushi akhirnya terungkap. ia berbicara dengan Devi Maa, mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan tunangan Payal ini. ia percaya ia gak seperti keluarganya .. meminta mahar pada hari pernikahan. ia membunyikan bel, dan off ia pergi pada skuter nya. (Pasti adegan lucu - ia lucu pada skuter nya)

Kembali di rumah Gupta, Shashi adalah di telepon menjelaskan bahwa ia mendapatkan 10lakhs, dan sisanya 10 akan diberikan melalui surat hipotek. Garima berjalan di belakangnya saat ia memotong panggilan.

Dia bertanya apakah itu adalah mertua. Shashi mengatakan ya, dan mengatakan Garima bahwa ia merasa ia melakukan sesuatu yang salah. ia mempertanyakan apakah itu tepat untuk mengirim Payal ke dalam keluarga itu. Garima terkejut, dan mengatakan kepadanya bahwa mereka keluarga anak perempuan .. ia seharusnya gak mengatakan apa-apa yang akan merusak hubungan. Sejak mereka telah mengambil segalanya, mereka hanya memiliki satu mimpi: melihat anak perempuan mereka 'menikah.

Mereka melihat Payal, dan Garima mengatakan bahwa mimpi menjadi kenyataan. Bua kemudian bertanya Garima mana Khushi adalah. Shashi & Garima (dengan ini dibaptis Sharima ketika mereka bersama-sama) gak tahu.

Khushi yang ditampilkan naik di jalan, bergegas ke tujuan nya. Orang-orang menonton saat ia naik bersama. ia mencoba untuk gak memperhatikan, ketika peluit polisi lalu lintas. ia datang ke berhenti lengkap. Pada kirinya, dua orang berada di sepeda motor, menyeringai bahwa ia lari dari pernikahannya.


Di sebelah kanannya, adalah keluarga .. Khushi tersenyum dan mengatakan bahwa ia punya kompetisi drama di sekolah, dan ia berpakaian sebagai seorang putri dari rumah. Anak kecil bertanya di mana pangeran adalah ... Khushi mendongak, di mana helikopter terbang.

(Sabi melakukan dua kali ambil, dan kemudian cekikikan, dan gak sadarkan diri) Sebuah montase diberikan dari bagian yang berbeda dari Lucknow .. tanah helikopter tepat di luar rumah (itu seperti sebuah istana). Ada banyak pers ini. Arnav Raizada telah mendarat di Hyderbad. ia melepas kacamata hitamnya, dan melihat adegan di depannya. Salah pers berseru bahwa perusahaan Raizada melakukan penawaran multinasional dan internasional .. untuk satu kesepakatan kecil, Arnav datang kembali ke Lucknow? Orang lain bertanya Arnav apakah itu benar bahwa ia memiliki hubungan lama dengan Lucknow?


Mendengar ini, Arnav mulai berjalan ke rumah, melewati pers. ia tampak di pintu masuk rumah - itu berjudul "Sheesh Mahal" ... dan tiba-tiba ada kilas balik.

 Seorang gadis muda menikah, dan anak laki-laki menatapnya dan tertawa. Tiba-tiba wajah pengantin berubah menjadi salah satu horor, dan seseorang berjalan melalui mahal itu. Anak muda berteriak "Ibu!"

Tiba-tiba ia kembali hadir, seperti burung terbang di sekitar, mengejutkannya. Seseorang berbicara tentang kesepakatan, dan Arnav duduk di sana dengan tenang. orang lain di sana, dan ia melihat Arnav, sedikit menyeringai. Khan setuju dengan kata-kata Malik. Arnav belok sedikit ke asistennya, yang melahirkan kasus perak. Pada pembukaan itu, Malik menjadi diam, dan Arnav tetap tenang.

Malik dimulai tertawa lagi, dan mengatakan itu lebih dari apa yang disepakati. Arnav mendorong kasus ini ke Khan. Malik mengatakan kasus itu dimaksudkan untuk datang kepadanya, mungkin Raizada telah lupa bagaimana membuat sasarannya?

Arnav berdiri, meletakkan tangannya di atas meja, dan berkata: ". Arnav Singh Raizada gak pernah melewatkan target Uang gak shauk saya, itu urusan saya."

Dia berdiri kembali, seperti Malik berdiri, cukup serius sekarang. Arnav menempatkan kacamata hitamnya kembali dan berjalan. Khan mengatakan Malik yang jumlahnya gak bahkan menempatkan penyok di hipotek ... itulah sebabnya ia menjual Malik Sheesh Mahal untuk Arnav.

Adegan memotong kembali ke Khushi, yang masih mengemudi di sepanjang. ia mendapat telepon, dan itu Payal. Payal bertanya apakah ia berbicara dengan Abhishek (tunangannya), dan Khushi mengatakan tidak. Pada skuter, dibutuhkan waktu untuk sampai ke sana. ia juga memberitahu Payal gak memanggil banyak karena sekarat baterai. (Khas, sekarang kita semua tahu sesuatu yang buruk akan terjadi) Payal sekali lagi meminta Khushi jika mereka melakukan hal yang benar. Khushi mengatakan ya, mereka ... karena menikahi orang yang gak memiliki aturan dalam hidupnya gak layak waktu mereka. Uang bukanlah segalanya. Sebagai Khushi berbicara Namun, baterai nya meninggal.

 Adegan memotong ke Arnav, siapa yang berjalan melalui mahal itu. Malik berjalan di belakangnya, mencoba untuk meminta maaf, dan mengatakan ia memiliki aturan yang ketat. Arnav menjawab bahwa aturan untuk orang bodoh, di koran, uang adalah segalanya. Dan ia diajarkan di masa kecil bahwa bahkan jika ada Zameer, ia harus dibunuh.

Arnav melepas kacamatanya, dan ternyata Malik, mengatakan "Apakah gak benar itu, Paman?"

Flashback.Malik adalah melemparkan tas di taman, dan anak laki-laki & perempuan meminta paman mereka di mana mereka akan tinggal. Malik mengatakan gak ada ruang untuk salah satu dari mereka karena ia ketat pada aturan-Nya.

Malik mengakui Arnav sebagai Arno Malik. Arnav mengatakan ia menyingkirkan nama Malik ketika ia ditendang keluar dari Sheesh Mahal. Sekarang ia hanya Raizada. Arnav Singh Raizada. ia berjalan pergi.

Ada sulih suara mengatakan bahwa Raizada Group telah menyelenggarakan fashion show di Sheesh Mahal. Arnav berjalan keluar dengan dua model, memperkenalkan acara. media mulai bertanya kepadanya, dan Arnav mengatakan kepada mereka itu urusan mereka mengapa, bagaimana atau kapan ia melakukan hal-hal.

Saat itu seseorang memanggil namanya. Ini adiknya. Ternyata ia memiliki polio. Arnav membantu ia menuruni tangga, dan ia berjalan dengan ia di atas catwalk, melepas mikrofon. Kakaknya bertanya kepadanya apa yang ia lakukan di Lucknow, dan ia menjelaskan ada teknologi baru yang mereka ingin menggunakan. adiknya bertanya mengapa ia membeli rumah masa kecil mereka, dan ia mengatakan lokasi ini adalah sempurna.


Kakaknya mencoba untuk menanyakan apa yang ia lakukan, tapi ia sikat off, dan memperkenalkan dirinya kepada media - Anjali.

Adegan memotong kembali ke rumah Gupta, di mana Payal yang berpakaian. Garima berjalan ke Shashi dan mengatakan bahwa Khushi masih hilang, dan kertas hipotek juga ?! Garima memutuskan untuk melihat sendiri. Payal bertanya-tanya di mana Khushi adalah, dan jika ia bertemu Abhishek belum.

tanah Khushi luar Sheesh Mahal (saya takut ini sudah), dan bergegas masuk. Yang mana ia bertemu seseorang (Adi dari Geet). ia mulai membaca puisi, dan Khushi melihat ia ganjil, memintanya untuk nomor kamar. penyair terus shayari, tapi menjelaskan di mana ia harus pergi. Namun Khushi sudah kabur.

Dia melakukan hal kecil, dan berputar sampai ia berhenti puisinya. ia berjalan seperti itu. Adegan memotong ke fashion show. Arnav benar-benar bosan .. dan Khushi berjalan ke ruang ganti acara. Mereka mengira ia untuk model, dan mendorongnya keluar ke catwalk. Khushi membeku, dan semua orang mulai bertanya-tanya mengapa ia gak berjalan. Arnav menutup matanya, dan model membawanya ke depan.

Khushi & Arnav berdiri muka dengan muka sebagai Khushi berdiri di depan catwalk. ia menarik sampai dupatta-nya lebih dari dirinya sendiri, dan mulai lari, tapi perjalanan di dupatta-nya dan jatuh dari panggung ke pelukan Arnav ini. Tema musik memainkan sebagai Arnav & Khushi menatap satu sama lain. Arnav indra ketakutannya, dan memegang bahkan lebih tegas. episode berakhir.

Precap: Acara ini telah berakhir, dan Khushi mencoba menjelaskan bahwa ia datang ke sana oleh kecelakaan. Arnav merobek dupatta-nya. Khushi mengatakan kepadanya bahwa ia perlu kembali ke kakaknya, jika pernikahan akan dibatalkan. Arnav mengatakan padanya untuk membiarkan pernikahan dibatalkan - satu pergi, dan satu lagi datang. ia merobek perhiasan liburnya her.Back di rumah Gupta, semua orang mencari Khushi - Garima bertanya Payal mana dia. Khushi datang kembali dan mendengar bahwa pernikahan Payal telah dibatalkan. baca selanjutnya Sinopsis Khushi SCTV Selasa 11 Oktober - Episode 2
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1 dari kami, Semoga Sinopsis Khushi SCTV Senin 10 Oktober - Episode 1 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.