Download Full Movie Subtitle Indonesia

Jumat, 07 Oktober 2016

Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27

Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27. madhvi mengatakan bahwa ragini dapat tidur dengan Gangga, sementara ia tidur dengan sagar. rudra yang paling enggan, dan mengatakan bahwa ragini digunakan untuk tidur dengan dia, dan yang akan terus. Suami madhvi mengatakan bahwa kemudian kamar tidur mereka adalah satu besar, dan mereka berdua bisa tidur di sana, sementara mereka harus mengelola di ruang tamu. tapi rudra meminta mereka untuk hanya dimasukkan ke dalam kasur tambahan di ruang tamu, dan mereka akan baik-baik saja. mereka mencoba untuk meyakinkan dia, bahwa ragini telah berkembang dan sekarang bisa tinggal dengan orang lain juga. rudra mengatakan persis alasannya, yang ragini telah tumbuh, dan ia membutuhkan apa yang ia butuhkan dan inginkan. Madhvi sesuai permintaan rudra ini. maka mereka bisa makan. sagar menyajikan es krim, tapi rudra tak seperti itu. ia mendapat tegang, sementara ragini menyukainya. ayahnya bertanya apakah ragini harus pergi untuk puja juga. prabha pun meneteskan air matanya, dan kemudian Ganga kejam. Kemudian, di kamarnya, rudra datang dan meminta maharaj untuk ragini, dan mengatakan bahwa ia pergi untuk melihat sagar. ia tegang.

Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27
Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27
Di kamarnya, sagar sibuk bermain kartu dengan ragini, Pulkit, supriya, dan Gangga. ia mencoba dan menggodanya, dengan mencubit ia di kaki. ganga akan khawatir, dan ia geli, pura-pura tak ada yang terjadi. ia mengingatkan ia dari ciuman masih tertunda. Pulkit dan supriya berbagi sinyal juga. rudra datang dan menemukan ragini bermain dengan sagar. ia menyangkal untuk bermain dan meminta ragini untuk datang dan tidur, tapi ia bersikeras bahwa ia akan bermain. ia mencoba untuk mendapatkan tidur, tapi ia mendapat pada kemauan, dan memohon dengan dia. sagar meminta ia untuk membiarkan ia bermain. tapi rudra berkeras, dan meminta ia untuk datang, dan membawanya dari sana, sementara ia tak tertarik. ia mengambil ragini pergi. kemudian prabha mengamati mereka bermain dan diam-diam meninggalkan. Supriya dan ganga terus bermain dengan sagar dan Pulkit. Prabha mengambil pergi. ganga akhirnya menang, dan gembira, sementara sagar berdiri cemberut. ganga menggodanya bahwa ia telah memenangkan terus menerus. sagar dan ganga menemukan Pulkit dan supriya berbagi sinyal. Pulkit mengatakan bahwa mereka tak akan bermain lagi, sementara supriya bersemangat untuk bermain. ia paksa membawanya pergi, meninggalkan ganga dan sagar saja. ia sadar kesepian mereka, dan akan canggung tegang. ia matanya geli. ia mengocok pergi semua kartu, dan akan dekat dengan dia, mengatakan bahwa ia menemukan itu sangat lucu, meninggalkan sebelumnya di sore hari, tetapi di mana ia akan pergi sekarang. ia mendapat di dekat dengannya, sementara ia gugup dan malu dengan kegembiraan. ia membelai wajahnya saat ia menarik diri helai rambut dari wajahnya. ia berhasil mengatakan bahwa hak isnt ini, saat ia menutup matanya, menikmati perasaan ini. akhirnya, ia tersentak ia pergi, tiba-tiba, mengatakan bahwa mereka harus menunggu sampai pernikahan. ia cangkir wajahnya, dan kenyamanan
dia, mengatakan bahwa mereka saling mencintai, dan pernikahan adalah formalitas belaka, yang berada di bawah cinta mereka. ia mengatakan bahwa ia isnt dapat berpartisipasi di dalamnya. ia mengatakan bahwa tak apa-apa, dan bahwa ia tak akan datang dekat lagi. ia mencoba untuk menenangkannya tapi ia mengatakan bahwa ia doesnt ingin tahu apa-apa. ia mencoba untuk menghiburnya, sementara ia mengatakan bahwa ia akan datang ketika ia membuat langkah pertama. ia menjadi frustrasi dan terletak di tempat tidur, menarik selimut pada dirinya. ia pergi. ia mendongak dan menemukan ia pergi, berpikir bahwa ia bahkan tak mencoba dan terkesan ia kembali.
Sementara itu, di kamarnya, rudra mendapat ia tubi, sementara ia memiliki suasana hati yang cemberut. ia mencoba untuk menghiburnya, dan ia akhirnya memenuhi. ia meminta cokelat, dan ia mendapat itu untuknya, dan ia lapar ngarai di atasnya. ia membelai, sementara ia Tuhan dia. ia mengatakan bahwa ia melakukan apa yang ia lakukan, karena ia menjadi baik. ia kemudian mencoba untuk menceritakan dongeng sebelum tidur, ketika prabha datang dengan air dingin, sebagai maharaja lupa. rudra mendapat panggilan, dan keluar untuk menerimanya. prabha mulai emosional memeras dia, tentang seberapa baik mereka terlihat bersama-sama. ia bertanya apakah ia sagar, karena ia tahu segalanya. ragini bertanya bagaimana ia tahu. prabha mengatakan bahwa kakaknya tak seperti sagar, dan ragini secara emosional dimanipulasi dan dipengaruhi oleh prabha, yang mengatakan bahwa rudra tak akan pernah membiarkan ia menikah dengan sagar, dan kemudian ganga akan menikah dengannya. ragini mendapat mengamuk. Prabha mengatakan bahwa ia memiliki ide, dimana ia bisa menjadi pengantin sagar ini. ragini bertanya bagaimana. prabha mengatakan bahwa ia akan membantunya dan meminta ia untuk berjanji pertama yang ia wont memberitahu siapa pun. ia sesuai. kemudian prabha meminta ia untuk melakukan hal apa yang harus dikatakan. ragini sesuai untuk itu juga. kemudian rudra datang kembali, setelah panggilan, dan prabha pensiun. ragini tidur, dan rudra berbaring di sampingnya, menarik selimut di atasnya.
Prabha kemudian datang ke balkon, dan pinhces saree merah dari sana, terus ada sampai kering, dan kemudian diam-diam kembali. ia menemukan ragini masih terjaga, dan berkedip obor pada dirinya, untuk menunjukkan ia untuk keluar. ragini sesuai, dan langkah keluar, sementara rudra cepat tertidur. prabha berharap rudra doesnt bangun, atau yang lain semuanya akan hancur. seperti sudah ditakdirkan, seperti ia akan melangkah keluar, rudra bangun dan bertanya di mana ia pergi. ia mengatakan bahwa ia akan ke kamar mandi, dan mendesak menegaskan bahwa ia telah tumbuh, dan bisa pergi sendiri. ia duduk menunggu ia untuk kembali, sementara ia melangkah keluar dari ruangan. kemudian ia bertemu prabha, yang bertanya padanya apakah ia ingat apa yang ia lakukan. Ragini bertanya prabha jika sagar akan menikahinya. prabha meyakinkan dia, dan mengatakan bahwa jika ia melakukan apa yang ia diberitahu untuk melakukannya, maka ia akan menjadi pengantin sagar ini. ragini bahagia mendapat di ruangan. praha diam-diam menarik tirai bersama-sama, dan kemudian matanya tensedly. kemudian prabha membuatnya berdandan di saree, dengan mengalir rambut, seperti ganga tidak. mata prabha nya evilly, sementara ragini yang tegang. ia mengarah ke kamar sagar ini, teling bahwa sagar menyuruhnya mengenakan saree. prabha meminta ia untuk tetap berpegang pada apa yang ia bilang, dan tak mengucapkan sepatah kata pun. mata prabha nya terlihat cemburu, saat ia melangkah di dalam ruangan. kemudian ia menutup pintu dari luar. Sementara itu, rudra mulai mulai tak sabar menunggu ragini. Ragini duduk di samping tempat tidur sagar ini, dan belaian leher dan telinganya, dan menyenggol ia terjaga. ia terkejut menemukan ganga, sementara masih mencoba untuk melihat dengan jelas, seperti prabha ternyata sekering mati. Prabha kemudian berpikir bahwa sekarang dalam kegelapan, sagar tak akan mampu melihat apa-apa, dan rencananya akan menjadi sukses. saat ia diperkirakan, sagar di tempat tidurnya, menemukan saree merah berpakaian wanita, dan mengasumsikan ganga nya, menyadari bahwa yang benar-benar ragini, dan mengatakan geli, bahwa ia akhirnya mencapai kembali ke terkesan, karena ia tahu dalam hatinya. ragini diam-diam sesuai. ia menggoda mengatakan bahwa ia berhasil setuju. Rudra menemukan lampu hilang, dan bergegas keluar bersangkutan untuk ragini. Sagar diam-diam merumput tangannya lalu ragini, karena ia bersandar di untuk mendapatkan intim dengan dia, sementara ia nyaris menutup matanya dalam kegembiraan. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa 2 Selasa 11 Oktober - Episode 28.
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27 dari kami, Semoga Sinopsis Gangaa 2 Senin 9 Oktober - Episode 27 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.