Download Full Movie Subtitle Indonesia

Senin, 10 Oktober 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10

Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10. Sepasang suami istri bersama maklar masuk rumah cemre dan melihat-lihat mereka mau membeli rumah ini. Pembeli kaget kok ada seorang anak sedang tidur di pojokan rumah. Itu adalah cemre. Cemre marah-marah karena ia merasa rumah ini masih miliknya. Cemre kalap dan mengusir mereka. Si maklar bingung dan kemudian menelpon seseorang. Sementara suami istri yang mau membeli rumah juga pergi. Cemre menangis di rumahnya.

Kemudian di kolam renang. Toprak memberi aba-aba kepada defne, kader, meral, dan songul. Setelah menjelaskan dan pritt… meral juga kader pun berenang maju. Sementara Eylul hanya diam bingung. Lha ia ga bisa berenang. Toprak pun menyuruh eylul memencet hidungnya dan segera menyelam. Eylum mencobanya malah ia minum air kolam.

Ha ha ha semua teman menertawakannya. Hanya Serkan yang gak tertawa, lalu eylul malah marah pada serkan. Kenapa kau gak tertawa, ucap eylul marah. Serkan hanya diam. Kemudian siswa yang berenang tadi sudah kembali dan kader juga disuruh nyelam namun ga berani. Kemudian gantian Meral, ia kena getahnya dan minum air kolam. Semua siswa tertawa lagi dan malah jadi bercanda semua siswa.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10
Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10
Sementara di ruang ganti Siongul masuk ke ruang ganti guney. ia melihat Guney hanya memakai handuk bawahan saja. Ada masalah tanya guney. Songul melihat seluruh tubuh guney dan mendekati guney. Mereka pun berdekatan dan songul juga mau membuka pakaiannya. Tiba-tiba songul langsung menendang kemaluan Guney dan guney pun kesakitan. Songul langsung menjambak rambut guney yang plontos itu dan memaki Guney. Jadi ini kelasmu! kau yang selalu merendahkan anak panti ternyata mau juga sama tubuhku.. huh dasar cowok murahan!

Belum puas, songul kemudian mengambil seragam guney dan memasukkan ke lubang toilet. Guney masih saja kesakitan dan gak bisa berbuat apa-apa lalu Songul meninggalkan guney.

Sementara di kolam. Kini giliran siswa lelaki yang berenang. Serkan mendapat tugas berenenang duluan. ia pun melaju dengan gaya katak disusul dengan Chenk yang ternyata juga ga bisa renang. Lalu Songul datang sambil senyam senyum sendiri.

Songul langsung disuruh ke dalam air dan oleh toprak ia disuruh renang nyelam. Dan jleb… songul langsung nyelam… semua anak kaget ternyata songul pandai berenang. Toprak pun memuji songul. Kader heran kok kamun bisa renang. Aku emang udah bisa dari kecil kata songul dan eylul hanya terseyum.

Kemudian karena guney gak datang-datang seorang siswa disuruh menyusul guney ke kamar ganti. Disana guney hanya diam duduk karena pakainnya kotor tadi dimasukkan ke lubang toilet sama songul. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Kamis 13 Oktober - Episode 11
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10 dari kami, Semoga Sinopsis Bunga Yang Terluka Rabu 12 Oktober - Episode 10 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.