Download Full Movie Subtitle Indonesia

Senin, 10 Oktober 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53. Dimulai dari asrama Neriman didatangi Feride dan mereka bincang mengenai Songul. Kemudian feride menanyakan apa yang sudah dilakukannya pada kader. Dan hal itu membuat wakil dan kepala ini bersitegang. Sementara itu di sekolah Defne termenung sendirian dan menangis di gedung basket. Guney mendatanginya dan mengajaknya. Defne ndak terlalu bersemangat , tak lama ia pun pergi. Kemudian Defne mencari Meral, ia melihat dan berlari mendatangi Meral. Mereka kemudian pergi bersama-sama.

Lalu Mesude sudah berada di kamar jenazah, dengan gugup ia melihat jenazah tersebut. Saat polisi bertanya padanya, ia malah nampak menangis. Sedangkan di luar Serkan dan Eylul sudah sampai. Namun Eylul terlihat ragu saat akan masuk.

Dan di dalam Mesude keluar dari kamar mayat, dan Serkan Eylul sudah duduk dibangku luar kantor polisi, saat ibunya keluar Eylul langsung menghampirinya. Mesude dengan senang pun bilang ke Eylul kalau Kemal masih hidup. Itu bukan mayat kemal. Kini gantian Eylul yang jadi cemas. Lalu mereka bersama Serkan pun ke rumah Eylul. Serkan menunggu di luar, setelah usai urusan dengan ibunya eylul kemudian keluar dan berjalan bersama Serkan.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53
Sisi lain Defne ternyata mengajak Meral main ke rumahnya. Nazan melihat mereka dan Meral menyapanya. Hem ini biasanya Nazan ini antipati nih pada anak panti…  Lalu Defne mengajak Meral masuk ke kamarnya. Melihat kamar defne, betapa takjubnya meral. Mereka pun saling bincang dan meral pun menjajal lipstik milik defne yang Halmahera itu… ah senangnya si meral. Duo kawan baru ini kemudian sefie, ia pun juga kagum dengan kalung defne dan memakainya.

Tak lama Kader pun pamit pulang, ia langsung masuk ke kamar. Ada hediye yang sedang membersihkan kamar asrama. Kader datang dan langsung menghempaskan badannya ke tempat tidur. Ia nampak senang sekali paska diajak main sama defne. Hediye menanyakan keadaannya…  Kader menjawab aku baik aja kok..

Malam pun tiba songul eyluln dan cemre sedang menikmati makan malam sambil saling bercerita. Songul menanyakan pada eylul tahu kader ndak? Eylul bilang kalau Kader ada di kamar. Tak lama Meral datang dan memamerkan kalung pemberian Defne. Songul pun menyindirnya kalau Meral anak murahan ndak punya harga diri.

Meral tersinggung dengan ucapan Songul. Cemre sendiri jadi males makan, ya bagaimanapun defne itu adalah sahabatnya dulu… mungkin ia cemburu kali ya defne dah punya sahabat baru. Cemre mau ke kamar saja. Songul lalu membungkus makanan dan dititipan ke cemre untuk kader. Namun saat Cemre udah sampai di kamar dan memberikan bungkusan makanan kader malah menolak makan, namun tak lama cemre berhasil membujuknya.

Saat Meral mau ke kamar, telpon panti bunyi. Ada yang mencari eylul dan meral kemudian memanggil eylul. Telpon itu kayaknya dari kemal dan mengancam Eylul. Eylul kemudian cerita pada songul geng, meral yang sejak tadi curiga pun berusaha menguping mereka. Dan kemudian semua tidur namun eylul ndak bisa tidur karena teringat kejahatan Kemal. Ia pun  keluar dan duduk di kursi.

Saat Feride hendak pulang, ia melihat eylul dan mendekatinya. Mereka pun berbincang, karena tahu eylul sedang ada masalah maka feride mengajak eylul menginap di rumahnya.  Setelah bilang sama Hediye mereka pun pergi, namun dijalan tampak seseorang memata-matai mereka sampai di rumah Feride.

Sedangkan malam itu Tevfik makan malam bersama dua anak kembarnya yakni Defne dan Serkan di sebuah resto. Kemarin ayah mereka memang janji mau membicarakan soal niat cerai dengan nazan. Tevfik mengatakan alasan mengapa ia memutuskan bercerai, hal itu tak bsai diterima oleh Defne dan Serkan. Defne segera beranjak pergi lalu disusul Serkan. Si kembar ini lalu pulang bersama. Di rumah nazan sudah menunggu. Setelah berbicara sebentar dengan ibunya, kembar defne dan Serkan masuk ke kamar masing-masing.

Malam itu Songul terbangun dan tak melihat Eylul. Songul bingung dan bergegas keluar kamar dan mencari Eylul. ia berlari keluar asrama. Untunglah ada hediye yang bilang kalau eylul menginap di rumah Feride. Songul jadi lega dan masuk lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 54
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53 dari kami, Semoga Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 53 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.