Download Full Movie Subtitle Indonesia

Selasa, 11 Oktober 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27. Serkan yang tahu kejadiannya, ia tidak ingin anak-anak panti malu. Kemudian ia mengambil uang dari saku dan menjatuhkannya tanpa ada orang yang tahu (ups… ada yang tahu yaitu eylul). Kemudian Serkan bilang, sudah… itu lho burak duitmu jatuh.

Serkan pun mengambilnya dan memberikan ke Burak. Serkan bilang ke burak, jangan asal nuduh lu… iya.iya sori Serkan. Kemudian burak pun pergi begitu juga anak-anak panti. Saat itu Eylul memandang agak lama Serkan kemudian ia pun menyusul songul geng.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27.
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27.
Sisi lain Feride mendatangi sekolah Eylul. Ia masuk ke kantor guru. Saat itu ada toprak yang lagi menata buku di lemari saat berbalik toprak juga feride sama-sama kaget. Feride heran kok kau disini? Aku mengajar disini kata toprak… feride tidak menyangkan orang kayak toprak ternyata guru… he he mereka jadi agak berantem sedikit he he… oalah buat pembaca ni… kalau kau ketemu lawan jenis yang njengkelin… hem… sapa tahu itu besok malah jadi jodoh kau he he he . Dan saat mereka berdebat toprak lupa nama feride… heh siapa namamu…. Setelah tahu nama feride toprak kembali debat lagi… he agak lucu deh tingkah mereka ini.

Sementara itu Eylul mengikuti Serkan. Kemudian sebelum serkan masuk kelas eylul memanggil serkan. Eylul tahu kalau serkan tadi yang menolong Meral. Namun Eylul tidak sepakat dengan tindakan Serkan karena Eylul menganggap Serkan hanya mau merendahkan anak-anak panti. Namun Serkan menjelaskan bukan itu maksudnya. Ia ngomong sesuatu dan membuat eylul agak terdiam sebentar dan meninggalkan serkan.

Sementara itu defne bersama teman kelasnya lagi berias di kaca kamar mandi sekolah.  Mereka bercanda dan mengejek salah seorang kawannya yang tadi mengemis cinta sama burak. Tiba-tiba grujuk…grujuk… dari toilet keluar kader yang dengan polosnya senyam senyum sambil merapikan seragamnya.  Si defne jadi merasa jijik ia membuang lipstiknya ke bak sampah dan segera keluar dari kamar mandi.

Kemudian kader yang masih didalam melihat bekas lipstick itu dan mengambilnya. Ia mencucinya dan kemudia memoles bibirnya.. he he kader..kader… si kader ini sih emang orangnya pinginan sih Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 28
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27 dari kami, Semoga Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.