Download Full Movie Subtitle Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22. di rumah Serkan. Ayah serkan baru saja pulang sedankan ibu serkan di dapur membuat sesuatu. tidak lama Serkan juga pulang. Serkan menyapa ayahnya lalu mereka ngobrol. Ibu Serkan si Nazan pun membuat minuman untuk putra tersayangnya itu. Kemudian Serkan bicara tentang kejadian di sekolah juga soal cemre yang masuk panti. Ayah Serkan terkejut mendengar itu.

Eylul mengajak busra naik ke kamar. Mereka berpapasan dengan Feride di tangga. Feride pun menyapa busra dan busra mengenalkan diri. Lalu Eylul masuk kamar dan mengenalkan pada teman-temannya. Songul sangat senang dengan kehadiran adik Eylul juga Kader.  Meral sih biasa saja, ia hanya melambai tidak mendekati busra. Songul kemudian bilang itu cemre. Cemre masih tiduran di kasurnya dengan muka sedih.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22
Lalu mereka pun berbincang mau maianan namun Meral ngisruh. Ha ha busra tertarik dengan meral yang lagi menghias kukunya dengan cutek. Busra pun mendekati meral, dan meral terpaksa menerima busra.

Sisi lain Feride keluar mencari ibu Eylul. Ia melihat Mesude duduk di kursi luar sembari melamun. Feride kemudian mendatangi Mesude. Mereka kemudian berbincang. tidak lama mereka berbincang Eylul keluar bersam busra. Eylul mencium adiknya itu. Busra bilang, kakak besok boleh aku main lagi. Boleh dong jawab Eylul. Ibu Eylul pun berdiri melihat Eylul. Eylul hanya memandang ibunya namun ia enggan menyapa. Eylul hanya melambaikan tangan untuk busra.

Feride kemudian bilang ke Mesude kalau Eylul mungkin butuh waktu untuk menerima kamu kembali. Ia masih muda, ia masih marah dan belum bisa berpikir jernih. Kemudian Mesude pamit dan pergi. Feride naik tangga dan mencium kening Eylul. Ia pun tidak menghakimi Eylul yang tidak mau bertemu dengan ibunya. Feride kemudian masuk dan eylul keluar panti. terlihat seseorang di taksi tadi masih ada, dan kini ia mengikuti Eylul.

Sementara di rumah Serkan. Ayah serkan marah-marah sama istrinya. Kemungkinan ini dikarenakan Nazan tidak mau membantu cemre yang tidak lain anak dari temannya. Defne juga ada disana, setelah ayah dan ibunya keluar. Defne malah bertengkar dengan Serkan. Ini si defne ini sifatnya kayak ibunya jahat sedangkan Serkan mirip ayahnya baik. baca selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 23
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22 dari kami, Semoga Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 22 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.