Download Full Movie Subtitle Indonesia

Kamis, 06 Oktober 2016

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15. Eylul masuk ke ruangan belajar panti. Saat itu Meral bercerita sama penghuni panti lain kejadian tadi siang. Hal itu membuat Eylul emosi dan langsung menghampiri Meral dan mau menghajarnya. tapi Meral ga takut namum kemudia ia pergi.

Lalu pagi itu di sekolahnya, Cansu sedang menunggu Eylul. Saat Eylu datang  Cansu dengan wajah agak gimana gitu memberikan koran pada Eylul. Koran itu memuat gambar Eylul. Eylul lalu membacanya. Ternyata  Koran tersebut menulis bahwa Eylul dkk terjaring rasia prostitusi malam. Sontak Eylul emosi ia menjelaskna ke Cansu tapi Cansu sepertinya lebih percaya sama apa yang ada di Koran itu. Eylul pun pergi ia ga jadi masuk ke sekolah.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15
Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15
Sementara Koran juga sudah sampai ke Mesude ibu Eylul. Mesude membaca koran yang memuat berita tentang Eylul dan menangis. Kemal malah marah dan menyuruhnya berhenti menangis.Ga tahu sih mereka debat apa, kayaknya Kemal merasa benar bahwa anaknya memang pelacung… dan itu bisa membuatnya malu Kemal membanting Koran dan pergi.

Sisi lain Cemre  dan defne juga temannya juga membaca koran hari itu. Mereka membicarakan soal Eylul. Tampak Defne yang tahu kejadiannya tidak merasa nyaman. Sementara Serkan bergegas menemui Guney dan meminta penjelasan terkait berita tentang Eylul di koran. Serkan marah karena cangkeman Guney membuat anak-anak panti jadi dianggap pelancung. tapi Guney juga ndak terima. Malah mereka mau kelahi. Defne melihat kakaknya lalu mendatanginya. Serkan dan Guney pun ga jadi kelahi dan Guney pergi. Eh gantian Serkan marah pada adiknya dan pergi.

Eylul balik ke panti, disana tamoak Songul, jader dan meral sedang duduk di halaman panti, mereka lalu melihat Eylul yang kembali pulang ke panti. Mereka lalu mengobrol. Sepertinya Songul dll belum tahu Koran hai ini. Heride kemudian datang membawa kotak besar berisi baju. Teman-teman Eylul langsung memilih baju tersebut. Hanya Eylul dan Songul yang nampak tidak antusias, tapi jader memberikan baju yang cocok untuk Songul dan Songul menerimanya. Jaket warana pink.

Saat itu di ruangannya, Feride sedang menelpon seseorang. Kemudian datangNeriman memperhatikan anak-anak panti diluar. Lalu mereka membicarakan status Eylul pada Feride. Sepertinya kepala panti lebih memikirkan dirinya sendiri hal itu membuat feride emosi dan membanting koran yang memuat berita anak didiknya lalu pergi.  Baca Selanjutnya Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 16
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 dari kami, Semoga Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 15 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.