Download Full Movie Subtitle Indonesia

Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652

Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652 - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652 dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih. Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652.Reva dan Papinya sedang sarapan. Mereka ngomongin masalah papinya yang mau jenguk Boy. Reva awalnya bilang gak bisa ikut karena harus kuliah. Namun dia berubah pikiran. Reva khawatir macan nanti marah2 dan papinya tau. Membuat papinya kumat sakit jantungnya.

Bella dirumahnya sedang gelisah menunggu Oki. Oki gak biasanya jemputnya telat. Katty pulang. Bella yang tau maminya tadi berangkat pagi kok ini sudah pulang lagi. Katty jelasin kalau telat. Sehingga Klien batalin kerjasamanya. Katty terkena macet. Selain itu katty bilang kalau tadi ada pria bertopeng nolongin dia. Bella mendengar cerita mamanya malah ketawa. Karena lucu ada pria bertopeng.

Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 650-651
Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652
Oki datang  bella nanyain kenapa Oki telat. Oki nampak binggung jawabnya. Oki akhirnya bilang kalau dia tdur dirumah Mondy. Bela penasaran kenapa Oki tidur dirumah Mondy. Oki bilang kalau semalam dia Haikal dan anak2 AJ grbukin Rio dijalanan. Padahal Mondy gak setuju kalau harus begitu. Namun Haikal semangat untuk gebukin Rio. Karena sudah bikin Boy kalah. Mendengar itu Bella ingin manfaatin Oki untuk memecah belah anak2 AJ.

Reva dan Papinya berangkat Menuju Rumah sakit Boy. Dijalan Reva kepikiran saat dia dirumah sakit dan mau mengjenguk Boy namun Dilarang sama Mamanya Boy. Reva takut kalau kejadian itu tetulang lagi didepan papinya nanti.

Boy telpon Bi Surti. Dia nanyain Reva. Bi Surti bilang kalau Reva dan Papinya sedang keluar. Mau kerumah sakit menjenguk Boy. Boy mendengar Reva mau menjenguk dia. Boy nampak senang.

Raya Mondy dan Abah nyampek dikampus. Abah yang nganterin Raya. Tak lama Oki dan Bella nyampek juga. Mondy dan Bella ngobrol masalah duel abah Rama dan Papanya Mondy untuk dibatalin.

Setelah Mondy dan Raya pergi Bella telpon Om Wardana bilang kalau dia sama Mondy nanti mau ketemu Om. Dan bella mau pura2 biar duel om wardana dan abah Rama dibatalin. Om Wardana disuruh pura3 setuju dengan Bella. Karena Bella licik dia mau membuat seolah2 ABah Rama yang mau duel sama om Wardana. Bella juga bilang kalau tadi ketemu abah Rama. Abah Rama mau kebengkel. Karena jalan ke bengkel melewati rumah Om Wardana. Maka Om Wardana disuruh cegat dan pancing emosi abah. Om Wardana setuju dengan Bella.

Dijalan Abah Rama di pepet mobil dan diserempet. Ternyata yang nyerempet adalah Wardana. Wardana pura2 minta maaf dan meninggalkan abah. Abah rama gak trima digituin. Dia mengejar Wardana. Wardana berhasil memancing emosi abah Rama. Abah Rama menghadang Wardana. Dan mereka berantem. Adam yang lewat melihat Abah Berantem lalu adam melerai. Dan menyuruh berhenti. Om wardana pergi. Abah Cerita kalau tadi dia dicelakaain wardana dan Raya dihina.

Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Senin 10 Oktober - Episode 653-654
LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652 dari kami, Semoga Sinopsis Anak Jalanan Minggu 9 Oktober - Episode 651-652 ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.