Download Full Movie Subtitle Indonesia

Senin, 23 November 2015

Menuju Masa Lalu (Cara Mengulang Waktu) - BAG. II: Bagaimana?

Menuju Masa Lalu (Cara Mengulang Waktu) - BAG. II: Bagaimana? - Hallo sahabat, Selamat Datang di Website Download Full Movie, Silahkan menikmati Menuju Masa Lalu (Cara Mengulang Waktu) - BAG. II: Bagaimana? dari kami, Dan jangan lupa untuk menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima kasih.
Apakah kamu sudah membaca bagian pertama dari tulisan ini? Jika sudah membacanya dan sudah mengerti maka kamu sudah siap untuk melakukannya. Bagi kamu yang belum membacanya KLIK DISINI untuk membuka bagian pertama, karena untuk melakukan hal yang telah saya tulis dibawah ini butuh keyakinan yang sangat besar agar bisa berhasil.Pada bagian kedua ini saya akan menjelaskan apa saja yang harus kamu persiapkan dan apa saja yang harus kamu lakukan untuk bisa kembali ke masa lalu dengan mudah. Tetapi sekali lagi bagi yang belum membaca bagian pertama silakan dibaca dahulu sebelum melanjutkan.

Rahasia tentang kembali ke masa lalu sebenarnya sudah dikuasai beberapa orang di dunia. Dan sebenarnya semua orang bisa Kembali ke masa lalu setiap saat dan tanpa disadari, tapi masalahnya kita semua tidak bisa mempertahankan memori dan pikiran kita pada saat Kembali. Hasilnya memori kita juga ikut ter-reset pada saat Kembali, dan karena dilakukan dengan tidak sengaja atau tanpa disadari hasilnya kita semua tidak tahu atau tidak ingat apa-apa kalau kita sebenarnya telah melakukannya.

Inilah yang akan saya bahas, bukan bagaimana cara Kembali ke masa lalu, tetapi bagaimana mempertahankan ingatan dan membawanya ke masa lalu. Jadi trik yang akan saya berikan bukanlah trik yang seperti ada di film fiksi ilmiah dimana kamu benar-benar dikirim ke waktu dimana masa lalu berada, melainkan yang terjadi disini hanyalah mengulang kembali waktu di hidup kamu, seperti me-rewind film. Dan Kamu benar-benar tidak bisa membawa apa-apa kecuali ingatan kamu selama kamu mengulang waktu.

Lalu untuk melakukannya pastikan kamu memiliki:
- Alat tulis (pulpen, pensil atau spidol. untuk menulis di ...)
- Kalender (berupa fisik, bukan digital karena agar bisa dituliskan.)
- Jam (kalau bisa digital, atau jam tangan yang tidak bersuara, agar tidak mengganggu konsentrasi)
- Pikiran yang jernih,
- Waktu senggang, dan
- Ruangan yang tenang

Mulailah duduk dengan posisi badan yang tegak, jangan bersender ke apapun. Lalu lingkarilah atau tandailah tanggal di kalender kamu pada tanggal hari ini (tanggal kamu melakukan hal ini). Dan tandailah juga tanggal dimana kamu ingin Kembali ke masa lalu. Tetapi kamu harus menentukan tanggal yang pas, dimana kamu masih harus bisa mengingat kejadian-kejadian pada tanggal tersebut. Saya menyarankan untuk menandai pada 15 hari kebelakang, karena ingatan pada dua minggu kebelakang adalah ingatan yang paling jernih. Boleh juga kamu menandai kalender beberapa tahun yang lalu jika kamu jika kamu bisa ingat kejadian-kejadian pada hari itu. Tuliskanlah beberapa kejadian yang kamu ingat pada kalender di dekat tanggal yang kamu tentukan. Lalu perhatikanlah jam kamu, tuliskan pukul berapa kamu memulai ini, jam, menit dan detiknya (boleh ditulis dimana saja). Lalu berikanlah tanda setiap kamu melewati dua menit selama 10 menit kedepan (atau boleh lebih), ini berguna untuk proses latihan (akan dijelaskan dibawah), sambil mengatur pernapasan dan mempersiapkan diri untuk fase selanjutnya.

OLAH pernapasan kamu dan pejamkanlah mata untuk memasuki fase kedua. Lakukan pernapasan yang panjang dan berjarak. Ini berguna untuk menstabilkan aliran darah ke seluruh tubuh. Setelah beberapa saat kamu mungkin akan merasakan tubuh kamu ringan dan seperti melayang. Pada faat ini kamu juga bisa mendengar detak jantung kamu sendiri. Dalam fase ini kamu benar-benar harus mengosongkan pikiran kamu dari apapu selama beberapa saat. Ini berguna untuk relaksasi otak agar siap untuk membuka ingatan masa lalu dan mempertahankan ingatan saat ini. Sampai kamu bisa merasakan detak jantung kamu semakin lama semakin melambat, sama persis seperti melakukan meditasi.

Pada fase berikutnya setelah kamu merasa siap untuk mulai membuka ingatanmu, pusatkan pikiran kamu dan mulailah mengingat kejadian yang ada di tanggal yang ingin kamu tuju. Bayangkan kamu sedang berada di hari tersebut dan kamu melakukan hal yang kamu lakukan di hari itu. Bayangkan bagaimana suasananya, bagaimana baunya, bagaimana suhunya dan bagaimana perasaan kamu pada hari itu. Dengan sesekali mengingat bahwa kamu berada di masa depan dari hari itu dan menegaskannya dengan kalimat, misalnya "Saya sudah berada di masa depan dan akan Kembali ke masa lalu dengan membawa semua ingatan saya.", ini berguna untuk mempertahankan ingatan kamu selama proses Kembali dilakukan. Lalu setelah kamu bisa membayangkan atau melihat ingatan kamu dengan jelas dan kamu sudah merasa berada di hari tersebut, mulailah menarik napas yang sangat panjang dan tahanlah beberapa saat sambil membayangkan kamu sedang mengulang waktu, mengulang seperti menekan tombol rewind saat memutar film. Bayangkan waktu berjalan mundur dari sekarang, lalu ke waktu dimana kamu mulai menutup mata, waktu dimana kamu mulai duluk, waktu dimana kamu bangun pagi ini, sampai sekuat kamu menahan napas kamu. Dan perlahan setelah kamu tidak kuat lagi menahan nafas, buanglah nafas sambil perlahan menarik nafas panjang dengan perlahan dan mengatur kembali pernapasan. Yakinkan pada diri kamu bahwa kamu sudah kembali ke masa lalu sambil perlahan membuka mata. Lihatlah ke sekeliling kamu, lihat ke arah jam perhatikan pukul berapa sekarang? Selamat, kamu sudah bisa meakukan Kembali ke masa lalu, dan tersenyumlah sambil melihat ke arah jam dan kalender kamu, karena kamu telah berhasil.

Ada kalanya bagi pemula, percobaan proses Kembali kamu mungkin hanya bisa kembali ke beberapa menit sampai beberapa jam kebelakang. Kamu mungkin hanya bisa tiba di saat kamu menulisi kalender kamu karena ingatan itulah yang paling jelas ada di memori kamu. Dan lihat juga ke tanda yang kamu buat untuk menandai waktu per dua menit. Apakah semuanya lengkap? Ataukan jumlahnya lebih sedikit dari yang kamu ingat? Ataukah belum ada tanda tersebut yang berarti kamu Kembali ke waktu sebelum kamu membuat tanda tersebut? Jika kamu berhasil mengulang beberapa menit hidup kamu maka tersenyumlah sambil melihat ke arah jam dan kalender kamu, karena kamu telah berhasil. Kamu boleh berlatih dengan mengulanginya lagi.

Hasilnya mungkin akan sangat mengecewakan bagi orang-orang yang tidak mampu berkonsentrasi. Kamu bisa kembali ke masa lalu tapi tidak bisa mempertahankan memori kamu. Hasinya kamu berada di masa lalu tanpa adanya ingatan dari masa depan yang bisa dipertahankan, di masa tersebut juga kamu tidak mungkin merasakan sesuatu yang berbeda dan kamu hanya merasa sedang menjalankan dan melanjutkan waktu di hari itu, tidak sadar kalau sebenarnya kamu sudah me-rewind waktu. Kalau ini benar-benar terjadi, kamu mungkin sebenarnya telah membaca tulisan ini berkali-kali, dan mengulang waktu berkali-kali, yang tentunya tanpa disadari karena kamu tidak ingat dan tidak bisa mempertahankan ingatan kamu.

Ada beberapa bukti yang bisa mendukung tentang proses Kembali ini, dan salah satunya adalah Deja Vu. Yaitu suatu keadaan dimana kamu merasa pernah melihat atau melakukan sesuatu yang sedang kamu lakukan, atau merasa pernah ingat ketika datang ke tempat tertentu yang belum pernah kamu datangi. Itu adalah serpihan dari memori yang berasal dari masa depan sebelum kamu kembali. Jika kamu sering mengalami Deja Vu, maka kamu harus melatih konsentrasi kamu dan ingatan kamu agar ingatan kamu tidak hilang pada saat proses Kembali berlangsung.

Yang lain mungkin tidak akan merasakan apapun dan pada saat membuka mata ia sama sekali tidak mengulang waktu. Jika pada saat kamu membuka mata dan melihat jam dan mendapati kamu telah melalui waktu puluhan menit setelah kamu menandai kalender dan tanda menit kamu di kalender berarti kamu harus banyak berlatih untuk konsentrasi. Karena saat proses kembali kamu mungkin sama sekali tidak bisa mempertahankan konsentrasi, bahkan mungkin kamu hanya melakukan "diam" saja, bukan berkonsentrasi. Maka berlatihlah lagi. Bacalah awal paragraf tulisan ini dari paragraf awal sampai paragraf akhir dari dua bagian tulisan ini, cermatilah huruf demi hurufnya, baca kata demi katanya, resapi dan ingatkanlah. Dan jangan lupa juga untuk tersenyum sambil melihat ke arah jam dan kalender kamu, karena kamu telah berusaha.

  •  itu adalah pesan atau tips yang bisa saya sampaikan untuk kalian.
  •  semoga kalian bisa menggunakannya untuk memperbaiki diri di masa lalu, bukan untuk hal yang tidak-tidak.
  •  terimakasih telah membaca dan selamat bersenang-senang.

LINK DOWNLOAD Film
BLURAY 720P - 4Shared
WEB-DL 720P - Google Drive
HDRIP 720P - Openload
DVDRIP 720P - Mediafire
Sekian dulu Menuju Masa Lalu (Cara Mengulang Waktu) - BAG. II: Bagaimana? dari kami, Semoga Menuju Masa Lalu (Cara Mengulang Waktu) - BAG. II: Bagaimana? ini bermanfaat untuk anda dan Silahkan menikmati Artikel kami yang lainnya, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.